Aplikasi Lucky Walk Apk Penghasil Uang
Aplikasi Lucky Walk Apk Penghasil Uang

Aplikasi Lucky Walk Apk Penghasil Uang, Tarik Kapan Saja!

Posted on

Aplikasi Lucky Walk Apk Penghasil Uang, Tarik Kapan Saja! Bulan Agustus memang telah usai, namun semangat menjaga kesehatan harusnya tidak boleh usai. Jika di bulan lalu kalian akan lebih sering mengikuti acara perlombaan bahkan jalan sehat berhadiah, kali ini DekMin mendapatkan sebuah aplikasi yang cukup menarik. Hanya dengan bermodalkan jalan kaki, kalian bisa mendapatkan keuntungan yang tidak bisa kalian bayangkan tentunya. Nama dari aplikasi ini ialah Lucky Walk Apk.

Saldo Dana memang masih menjadi salah satu E-wallet terfavorit. Meskipun banyak yang sudah beralih ke saldo-saldo E-wallet lainnya, justru aplikasi Dana menjadi cukup populer di kalangan para pencari cuan. Nah, sedikit mengulas tentang aplikasi Lucky Walk Apk ini, tentu saja dapat di pastikan bahwa aplikasi Lucky Walk Apk ini juga menghasilkan saldo Dana yang cukup legit dan sayang untuk tidak di jalankan.

Masih ingatkah dengan aplikasi yang bernama Lucky Step? Benar sekali, aplikasi Lucky Step Apk ini dapat di katakana sebagai aplikasi yang memiliki skema permainan yang hampir sama. Tugas dari aplikasi Lucky Step Apk ini ialah dengan meminta kalian berjalan kaki untuk bisa menghasilkan koin. Seperti pada umumnya, koin yang di dapatkan pun juga tentunya dapat di cairkan ke dalam bentuk Saldo Dana.

Selama ini, aplikasi bertema jalan kaki memang cukup banyak di temui di daftar aplikasi Play Store. Namun, jika kalian mengharapkan aplikasi tersebut bisa memberikan kalian keuntungan berupa uang, maka kalian hanya dapat menemukan segelintir aplikasi saja yang sudah terbukti untuk membayar. Terdapat beberapa aplikasi lain selain aplikasi bertema jalan sehat tersebut yang juga cukup menghasilkan. Sebagai contoh aplikasi yang bernama Fizzo Novel

Sekilas Tentang Aplikasi Lucky Walk

Aplikasi Lucky Walk Apk adalah salah satu aplikasi di bidang kesehatan dan juga bisa di katakan sebagai aplikasi permainan. Nah dari kedua maksud tersebut, menurut DekMin sendiri, aplikasi Lucky Walk Apk Penghasil Uang ini lebih tepat jika di sebut sebagai aplikasi penopang gaya hidup. Lucky Walk Apk ini sendiri memiliki fungsi untuk mencatat aktivitas berjalan kalian. Meskipun demikian, aplikasi tersebut juga tidak terbatas pada fungsi yang telah di jelaskan.

Jika kalian mencermati lebih jauh, aplikasi Lucky Walk Apk ini lebih cenderung mengarah sebagai aplikasi manajemen kesehatan pribadi. Fitur utama yang di sematkan di dalam aplikasi ini ialah alat penghitung jumlah langkah kaki atau bisa di sebut juga dengan pedometer. Selain untuk menjaga kesehatan, tentunya aplikasi ini dapat mengingatkan kalian bahwa kalian harus sedikit melakukan aktvitas olahraga.

Cara kerja dari aplikasi Lucky Walk Apk ini ialah cukup dengan membawa smartphone yang kalian miliki kemanapun langkah kalian pergi. Tidak hanya berjalan, kalian juga bisa memanfaatkan aplikasi Lucky Walk apk ketika kalian sedang berlari dari kejaran para mantan. Bagian terbaiknya, semakin jauh kalian berjalan atau berlari maka secara otomatis kalian juga akan mendapatkan koin semakin banyak.

Baca :

Cara Download Aplikasi Lucky Walk

Karena aplikasi ini sangat-sangat mudah untuk di temukan, maka mungkin kalian akan sedikit bosan dengan kata-kata yang akan DekMin cantumkan. Aplikasi Lucky Walk Apk ini nyatanya sudah tersedia secara gratis di dalam daftar aplikasi Play Store. Seperti pada aplikasi lainnya, kalian hanya perlu mengetikkan kata kunci sesuai atau sama persis dengan nama dari aplikasi yang sedang DekMin ulas ini.

Biasanya setelah berhasil terunduh di dalam smartphone, nantinya kalian juga akan di arahkan untuk mendaftar terlebih dahulu. Namun sayangnya aplikasi ini sedikit berbeda dari kebanyakan aplikasi lainnya. Kalian tidak perlu melakukan pendaftaran, sehingga kalian cukup mengunduh, menginstall dan memainkannya.

Cara Hasilkan Uang Di Aplikasi Lucky Walk Apk Penghasil Uang

Ada banyak cara atau beragam cara yang bisa kalian selesaikan untuk dapat mengumpulkan koin di dalam aplikasi Lucky Walk Apk Penghasil Uang ini. Untuk permainan utama nya pastinya adalah dengan berjalan kaki sesuai dengan target yang telah di tentukan. Namun dalam kondisi ini, kalian tidak harus terpaku ke dalam jumlah target yang mereka tentukan ya. Kalian hanya perlu berjalan sesuai dengan kebutuhan kalian, dan nantinya secara otomatis jumlah langkah kaki kalian akan terakumulasi di dalam aplikasi Lucky Walk Apk ini.

Selain dengan cara berjalan kaki, banyak tugas yang akan kalian temukan. Rata-rata tugas ini adalah seputar aktivitas harian yang biasanya tidak perlu kalian rencanakan. Di antaranya ialah sebagai berikut :

  1. Menyelesaikan Misi Berjalan sesuai dengan jumlah yang telah di tentukan, mulai dari 100, 200 sampai dengan 5.000 langkah per hari nya.
  2. Yang kedua, silahkan ambil bonus reward ketika kalian bangun tidur.
  3. Berikutnya, lanjutkan dengan mengambil bonus sarapan.
  4. Di lanjutkan dengan berangkat ke kantor atau ke sekolah.
  5. Mulai beraktivitas.
  6. Mengistirahatkan mata.
  7. Makan Buah dan juga makan siang.
  8. Melakukan tidur siang minimal selama 30 menit.
  9. Melanjutkan makan malam.
  10. Bersantai, dan masih banyak kegiatan lain sesuai dengan rutinitas harian kalian.

Setiap aktivitas yang berhasil kalian selesaikan, nantinya kalian akan memperoleh koin. Setiap aktivitas juga memiliki jumlah tingkatan koin yang berbeda. Menariknya kalian tidak akan menemukan fitur undang teman layaknya aplikasi-aplikasi lain yang memiliki tema permainan yang sama.

Cara Melakukan Penarikan di Aplikasi Lucky Walk

Ketika jumlah koin yang telah kalian peroleh sudah mencapai jumlah minimal penarikan, kalian bisa dengan segera melanjutkan pencairan atau penarikan. Untuk melakukan withdraw, kalian bisa memanfaatkan aplikasi DANA. Oleh karena itu, pastikan kalian telah memiliki akun DANA terlebih dahulu ya. Adapun alur penarikan pada umumnya ialah sebagai berikut :

  1. Mula-mula buka aplikasi Lucky Walk terlebih dahulu.
  2. Langkah kedua tekan menu “Tarik Saldo” pada jumlah koin yang telah kalian peroleh.
  3. Silahkan pilih nominal penarikan yang ingin kalian cairkan.
  4. Jangan lupa untuk memilih E-wallet DANA dan lanjutkan dengan menekan tombol “Tarik Saldo”.
  5. Lanjutkan dengan mengisikan Nomor HP atau akun DANA kalian.
  6. Tekan Konfirmasi Penarikan dan tunggu progres penarikan pada aplikasi DANA yang kalian miliki.

Apakah Aplikasi Lucky Walk Apk Terbukti Membayar

Dari hasil evaluasi dan juga informasi yang telah DekMin dapatkan, ternyata aplikasi Lucky Walk benar-benar terbukti membayar loh. Namun, perlu DekMin sampaikan bahwa rata-rata aplikasi dengan tema penghasil uang ini tidak akan bertahan untuk jangka waktu yang cukup lama. Perlu di cermati, jika aplikasi ini adalah sebuah aplikasi uji coba atau akses awal, maka kemungkinan besar akan membayar. Hanya saja jumlah pembayarannya juga akan terbilang sangat kecil.

Selebihnya, jika seiring dengan perkembangan waktu aplikasi Lucky Walk Apk ini ramai dan sudah di mainkan oleh banyak orang, maka dapat di pastikan nantinya akan cukup sulit untuk melakukan pencairan.

Link Download Lucky Walk Apk
Link Download Lucky Walk Apk

Apakah Aplikasi Lucky Walk Apk Aman

Untuk tingkat keamanan dari aplikasi Lucky Walk Apk ini masih tergolong cukup aman. Selain itu, tidak di temukan skema permainan dengan model investasi di dalamnya, atau skema Ponzi di dalam Game Lucky Walk Apk Penghasil Uang ini. Hanya saja, karena aplikasi Lucky Walk Apk ini tidak menyediakan fitur login, tentunya hal ini cukup merugikan para pemainnya.

Resiko terburuknya adalah jika kalian secara sengaja maupun tidak sengaja menghapus aplikasi ini, maka perolehan koin yang telah kalian miliki juga akan terhapus. Dengan kata lain, progres ataupun pencapaian yang telah kalian dapatkan akan menghilang dan tidak akan pernah kembali.

Akhir Kata

Aplikasi bertema unity memang seringkali sangat menghibur dan dapat menghilangkan beban pikiran walaupun hanya sesaat. Meskipun aplikasi ini dapat menghasilkan uang, DekMin perlu tetap mengingatkan bahwa tidak sepatutnya kalian mengharapkan bisa menghasilkan pundi-pundi yang melimpah dari aplikasi semacam ini.

Kalian bebas mengunduh dan memainkan segala aplikasi, namun kalian juga tetap harus waspda ya agar kalian tidak menjadi korban penipuan dari oknum yang tidak bertanggung jawab. Sekian dan demikian sedikit review tentang aplikasi penghasil uang Lucky Walk Apk, semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

Baca juga :

Leave a Reply