Aplikasi Tick Apk Penghasil Uang
Aplikasi Tick Apk Penghasil Uang

Aplikasi Tick Apk Penghasil Uang, Benarkah Cuan 70K?

Posted on

Aplikasi Tick Apk Penghasil Uang, Benarkah Cuan 70K? Video, mungkin di jaman yang serba modern saat ini, penyebaran informasi melalui fitur video lebih justru lebih cepat bila di bandingkan dengan media lainnya. Rata-rata orang juga akan lebih tertarik melihat tayangan video daripada membaca. Jika kalian cermati, banyak aplikasi yang sudah menyediakan fitur ini seperti TikTok, Youtube, Snack Video dan masih banyak aplikasi lainnya. Aplikasi yang akan segera DekMin ulas ini merupakan pemain baru yang bernama Tick Watch To Earn Apk.

Bukan hal yang asing ketika informasi lebih mudah di terima apabila dalam bentuk video. Baik informasi berupa berita, hiburan maupun sekedar tayangan iklan. Visualisasi dengan media video atau pun gambar memang paling di minati oleh masyarakat. Karena tentunya masyarakat akan menjadi lebih mudah dalam mencerna informasi yang mereka terima tersebut.

Namun, banyak yang pada akhirnya tertipu dengan informasi yang mereka terima. Kebanyakan orang melihat dari satu sisi melalui gambaran yang mereka terima. Namun di sisi lain sebuah tayangan video justru memberikan arti lain yang mungkin tidak sama dengan yang masyarakat lihat. Tetapi kali ini DekMin tidak akan membahas semua itu ya, karena pastinya aplikasi yang DekMin ulas ini justru bisa menguntungkan.

Bisa di bilang bahwa aplikasi Tick Apk Penghasil Uang merupakan platform penyedia informasi berupa tayangan video yang mulai masuk ke dalam peperangan. Maksudnya mereka siap bertanding dengan musuh-musuh terbesarnya yang sudah eksis. Justru aplikasi Tick Watch To Earn Apk ini mempersiapkan jurus baru loh, yaitu memberikan hadiah uang hingga Rp.70.000. Ada beberapa aplikasi yang hampir sama dengan aplikasi ini, yaitu aplikasi New Era Media Apk.

Sekilas Tentang Aplikasi Tick Apk

Aplikasi Tick Apk adalah aplikasi penyedia tayangan video pendek di mana kalian bisa menjadi bintang sekaligus bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Konsep dari aplikasi Tick Apk ini sendiri sangat mirip dengan aplikasi Snack Video. Kalian bisa membuat sebuah konten dan mengunggahnya melalui aplikasi Tick. Semakin banyak viewer kalian, tentunya hal ini bisa menambah kepopularitasan kalian.

Tidak hanya konten yang kalian unggah saja, nantinya kalian juga menemukan berbagai video dari berbagai kreator yang telah terdaftar. Salah satu hal yang menarik dari aplikasi Tick Apk ini adalah kalian bisa menerima uang meskipun baru saja terdaftar sebagai anggota. Ketika kalian teregistrasi untuk yang pertama kali, nantinya kalian akan mendapatkan 130.000 koin yang apabila di tukar dengan Rupiah maka senilai dengan Rp.1.300.

Aplikasi Tick adalah satu-satunya aplikasi yang di kembangkan oleh pengembang yang bernama TickTick. Yang cukup mencengangkan dari aplikasi ini ialah rating ulasan yang mereka terima. Meskipun rating ulasan dari aplikasi Tick Apk ini hanya berkisar 3,3 bintang, namun pengguna yang telah mengunduh tercatat sebesar lebih dari 2.100 orang loh. Tentu saja aplikasi ini gratis untuh di unduh dan di mainkan.

Baca :

Jika kalian tertarik untuk menjadi kreator baru dan ingin segera menghasilkan uang, maka kalian bisa mencoba aplikasi Tick Apk ini. DekMin sendiri tentunya akan memberikan arahan mengenai tata cara dan alur pendaftaran di paragraf selanjutnya, jadi jangan kemana-mana ya.

Link Download Aplikasi Tick Watch To Earn Apk

Untuk aplikasi Tick Watch To Earn Apk ini, DekMin kira tidak perlu mencantumkan link tautan untuk mengunduhnya. Seperti pada aplikasi-aplikasi lainnya, kalian hanya perlu mengunjungi aplikasi Play Store kalian terlebih dahulu. Kemudian silahkan masukkan keywords atau kata kunci sesuai dengan nama dari aplikasi ini, yaitu “Tick Watch To Earn”. Atau kalian juga bisa mencoba memasukan kata kunci dengan kata “Tick” saja.

Cara Daftar Di Aplikasi Tick Penghasil Uang

Sebagai informasi dasar, aplikasi Tick Watch To Earn Apk ini memiliki ukuran yang relatif kecil dan ringan, yaitu sebesar 17 MB saja. Namun untuk ukuran tersebut biasanya akan sedikit mengalami perbedaan sesuai dengan spesifikasi smartphone yang kalian pergunakan. Adapun langkah pendaftaran adalah sebagai berikut :

  1. Buka Aplikasi Tick Watch To Earn yang telah kalian pasang sebelumnya.
  2. Pada tampilan awal, silahkan tekan tombol menu “Profil” terlebih dahulu.
  3. Kemudian kalian akan di arahkan untuk mendaftar, silahkan lanjutkan dengan menekan tombol “Log in”.
  4. Hanya ada 1 metode yang bisa kalian pakai untuk mendaftar, yaitu dengan melalui akun Google.
  5. Silahkan ikuti alur dan pilih akun yang hendak kalian pergunakan.
  6. Selamat, kalian telah resmi terdaftar di aplikasi Tick Watch To Earn Apk.

Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi Tick Apk

Pertama, kalian bisa melakukan check in secara harian dari aplikasi Tick Watch To Earn Apk yang berada di pojok kanan atas. Setiap harinya kalian bisa mendapatkan tambahan koin apabila secara rutin melakukan login. Berikutnya kalian juga bisa memainkan Lucky Gift dengan berbagai hadiah menarik lainnya. Fitur Lucky Gift ini lebih mirip dengan lucky spin layaknya fitur permainan yang seringkali di sematkan di dalam aplikasi-aplikasi penghasil uang. Hanya saja lucky gift di dalam aplikasi ini berbentuk peti harta karun.

Aplikasi Tick Watch To Earn
Aplikasi Tick Watch To Earn

Selanjutnya kalian akan menemukan jumlah saldo pendapatan dari hasil menyelesaikan misi. Kalian hanya perlu masuk ke dalam menu Home, lalu kalian hanya perlu melihat video yang di rekomendasikan. Kalian bisa membuka peti harta karun yang berisi koin apabila loading peti sudah menjadi penuh. Cara untuk mempercepat loading adalah dengan menonton tayangan video seperti pada aplikasi Snack Video.

Selain itu, cara yang legendaris dan selalu di temukan adalah dengan mengundang teman. Di dalam fitur ini, setiap 1 teman yang bisa kalian undang, nantinya kalian akan mendapatkan bonus sebesar 10.000 koin. Menariknya kalian juga akan menemukan fitur Leaderboard atau peringkat pengundang terbanyak. Pastinya semakin tinggi peringkat kalian maka semakin banyak pula bonus koin yang akan kalian dapatkan.

Cara Melakukan Penarikan di Aplikasi Tick Apk

Jumlah minimal penarikan di aplikasi Tick Apk Penghasil Uang ini juga relatif kecil, yaitu sebesar Rp.10.000. Sedangkan jumlah maksimal penarikan nya adalah sebesar Rp.70.000. Meskipun aplikasi ini menyediakan beberapa fitur aplikasi E-wallet, sayangnya hingga artikel ini DekMin terbitkan belum seluruhnya berfungsi.

Terdapat 4 macam fasilitas yang tercantum di dalam aplikasi ini, yaitu DANA, OVO, Shoppe Pay dan juga PayPal. Hanya saja untuk saat ini yang berfungsi hanyalah E-Wallet OVO saja. Adapun cara withdraw di aplikasi tick adalah sebagai berikut :

  1. Buka Menu Profil terlebih dahulu.
  2. Tekan tombol withdraw yang berada di bawah jumlah koin yang kalian miliki.
  3. Pilih E-wallet OVO
  4. Selanjutnya pilih jumlah penarikan yang akan kalian cairkan, mulai dari Rp.10.000 ; Rp.35.000 dan Rp.70.000.
  5. Kemudian tekan tombol withdraw.
  6. Berikutnya Pilih Negara Indonesia, lalu masukkan Nomor Akun OVO kalian.
  7. Tekan tombol “Send” untuk mendapatkan Kode OTP
  8. Akhiri dengan menekan tombol “Submit”.

Perlu kalian ketahui, untuk mendapatkan saldo E-Wallet OVO sebesar Rp.10.000  setidaknya kalian harus memiliki koin sebanyak 1.000.000 koin. Dengan demikian untuk setiap 100.000 koin maka senilai dengan Rp.1.000.

Apakah Aplikasi Tick Apk Terbukti Membayar?

Dari hasil analisa dan juga investigasi, ada kemungkinan bahwa aplikasi ini akan membayar para pemainnya. Hanya saja nominal yang akan berhasil di tarik adalah nominal terkecil saja. Permasalahan utama dari aplikasi ini adalah untuk bisa memiliki koin sebanyak 1.000.000 koin tentunya memerlukan usaha dan kerja keras yang ekstra. Dari beberapa ulasan justru mengutarakan bahwa mereka cukup kesulitan karena tidak mendapatkan kode OTP ketika hendak melakukan penarikan.

Apakah Aplikasi Tick Apk Aman?

Aplikasi ini masih dalam tahap atau kategori aman, mengingat bahwa aplikasi ini menyediakan fitur login melalui akun Google. Selain itu kalian tidak akan menemukan skema Ponzi maupun skema permainan uang sehingga dapat di pastikan bahwa kalian tidak akan di rugikan. Karena aplikasi Tick Apk Penghasil uang ini adalah aplikasi bertema unity, tentunya kalian hanya akan menemukan iklan di sela-sela permainannya. Dan sudah pasti bahwa akan cukup menganggu permainan kalian tersebut.

Review Aplikasi Tick Watch To Earn

Meskipun aplikasi unity bisa di mainkan dengan gratis, tentunya kalian memerlukan effort atau kerja keras yang konsisten. Kunci kesuksesan ketika kalian memainkan aplikasi bertema penghasil uang adalah kesabaran. Sehingga apabila kalian tidak dapat mengontrol tingkat kesabaran yang kalian miliki, dapat di pastikan bahwa kalian belum berjodoh dengan tetangga kalian. Ups salah, maksud DekMin dengan aplikasi penghasil uang ini.

Akhir Kata

Tetap semangat walaupun cuan yang di hasilkan tidak sesuai dengan harapan. Tetap selalu dukung DekMin ya, semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

Baca juga : Ahli MedSos Merapat, Bisa Hasilkan Uang Lagi Nih Dengan Cepat! Mau Tahu Caranya? Baca Selengkapnya di Aplikasi KAKA Apk!

Leave a Reply