Aplikasi Pertanian Apk Penghasil Uang
Aplikasi Pertanian Apk Penghasil Uang

Aplikasi Pertanian Apk Penghasil Uang, Apakah Terbukti Cuan?

Posted on

Aplikasi Pertanian Apk Penghasil Uang, Apakah Terbukti Cuan? Lelah dengan segudang aplikasi yang tidak terbukti membayar dan hanya memberi harapan palsu? Tenang tidak perlu terbawa emosi ya, karena bukan hanya aplikasi yang memberi harapan palsu tapi gebetan kalian juga kok. Maaf DekMin baru mulai sudah bercanda aja nih. Nah, jika kalian salah satu penggemar tentang tanam menanam maka aplikasi ini bisa jadi cocok dengan jati diri kalian tersebut. Membahas seputar investasi tanaman, yuk segera saja kita ulas bersama-sama tentang aplikasi yang berjudul Pertanian Apk.

Sekilas aplikasi pertanian apk memang sebuah aplikasi yang di kembangkan secara resmi oleh sebuah instansi pemerintahan. Baik dari segi tampilannya pun juga terlihat meyakinkan. Tapi tunggu dulu, nyatanya aplikasi ini bukan merupakan sebuah aplikasi yang di kembangkan oleh pemerintah atau suatu instansi pertanian loh. Aplikasi Pertanian Apk penghasil uang ini justru di kembangkan oleh sekelompok orang atau sekelompok pengembang demi mencari keuntungan.

Jika kalian cermati, beberapa hari sebelumnya DekMin juga menemukan sebuah aplikasi bertema peternakan yang juga sempat viral. Dan kabar baiknya hingga kini aplikasi tersebut juga masih cukup berfungsi. Perkembangan dunia aplikasi menjadi semakin sensitif sejak munculnya beberapa artis yang terjerat ke dalam sebuah kasus prospek bisnis digital. Dengan beberapa kejadian tersebut mengakibatkan potensi penggunaan aplikasi penghasil uang pun juga menurun dengan drastis. Bahkan akhir-akhir ini cukup sulit menemukan sebuah aplikasi yang dapat memberikan cuan dengan legit.

Aplikasi Penghasil Uang Pertanian Apk ini sendiri merupakan sebuah aplikasi yang baru. Seperti biasa, dengan bermodalkan registrasi pendaftaran, kalian akan mendapatkan komisi senilai Rp.20.000. DekMin sendiri cukup tertarik dengan aplikasi Pertanian Apk ini, namun DekMin sendiri masih merekomendasikan game terbaru yang benar-benar sudah terbukti membayar yang DekMin mainkan. Nama aplikasi yang DekMin rekomendasikan ini ialah Kaka Apk.

Sekilas Tentang Aplikasi Pertanian Penghasil Uang

Jika kalian perhatikan, dengan penggunaan nama Pertanian sebagai judul dari aplikasi nya, kalian mungkin akan berfikir jika aplikasi ini mengarah ke dalam investasi bercocok tanam. Nyatanya persepsi kalian tentang aplikasi ini berbeda dengan apa yang di bayangkan loh. Aplikasi Pertanian Apk adalah sebuah aplikasi bertema investasi deposito dengan konsep pengembalian keuntungan yang sangat cepat. Mereka menganggap bahwa aplikasi ini cocok di kerjakan oleh pemula dalam belajar berinvestasi.

Secara sekilas, Aplikasi Pertanian Apk Penghasil Uang ini menawarkan investasi jangka pendek dan juga jangka panjang. Untuk jangka waktu terpendeknya kalian bisa melakukan deposito selama 7 hari kerja dengan tingkat bunga pengembalian sebesar 3%. Sedangkan untuk investasi jangka panjangnya kalian bisa menempatkan deposito selama 365 hari atau selama 1 tahun dengan tingkat suku bunga hingga 50%. Setidaknya terdapat 6 tingkat suku bunga pengembalian yang bisa kalian pilih sesuai dengan keinginan kalian.

Pada halaman utama dari aplikasi ini juga menyediakan Link Download yang bisa kalian manfaatkan untuk mengunduh aplikasi pertanian apk. Jika kalian cermati, nantinya link tersebut akan terhubung dengan Play Store. Namun, berdasarkan pengamalan uji coba yang telah DekMin lakukan, link tersebut bukan mengarah ke dalam Aplikasi Play Store. Sehingga dapat di pastikan bahwa tampilan Link Download tersebut hanya sebuah gimmick untuk meyakinkan kalian saja seolah-olah Aplikasi Pertanian Apk ini merupakan aplikasi resmi.

Baca :

Cara Daftar di Aplikasi Pertanian Apk

Perlu kalian ketahui, seperti yang sudah DekMin informasikan di paragraf sebelumnya, aplikasi Pertanian Apk Penghasil Uang ini bukanlah sebuah aplikasi resmi. Aplikasi Pertanian Apk Penghasil Uang ini merupakan aplikasi yang memanfaatkan sebuah situs website sebagai sarana promosinya. Untuk bisa mendaftar kalian di wajibkan untuk mengunduh terlebih dahulu file APK dari aplikasi Pertanian penghasil uang tersebut. Berikut adalah alur nya :

  1. Langkah pertama, silahkan buka situs website dari aplikasi Pertanian Apk pada aplikasi browser kalian yang beralamat di https://www.pertanian.cc/home/app/
  2. Langkah berikutnya silahkan unduh aplikasi terlebih dahulu melalui Link Download Aplikasi Pertanian Apk yang sudah DekMin sediakan di paragraf pertama. Atau bisa melalui link download yang tercantum di situs website tersebut.
  3. Berikutnya Masukkan Nomor Handphone kalian terlebih dahulu, kemudian tekan tombol “Lanjut”.
  4. Kemudian barulah buat Kata Sandi dan juga Nama Panggilan kalian.
  5. Setelah itu masukkan ID Pengundang atau Kode Undangan. Jika tidak memiliki silahkan kosongkan.
  6. Langkah terakhir tekan tombol “Daftar”.

Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi Pertanian Apk Penghasil Uang

Di dalam aplikasi Pertanian Apk ini, permainan utama yang di sediakan hanyalah melakukan Deposit atau Investasi saja. Setidaknya terdapat 6 paket investasi atau 6 paket deposito yang bisa kalian pilih dengan bebas, di antaranya ialah sebagai berikut :

  1. Paket A, dengan siklus investasi selama 7 hari, tingkat bunga sebesar 3%.
  2. Paket B, dengan siklus investasi selama 15 hari, tingkat bunga sebesar 5%.
  3. Kemudian Paket C, dengan siklus investasi selama 30 hari, tingkat bunga sebesar 10%.
  4. Lalu Paket D, dengan siklus investasi selama 100 hari, tingkat bunga sebesar 18%.
  5. Selanjutnya Paket E, dengan siklus investasi selama 180 hari, tingkat bunga sebesar 20%.
  6. Dan yang terakhir Paket F, dengan siklus investasi selama 365 hari, tingkat bunga sebesar 50%.

Setiap paket yang tertera di dalam daftar investasi aplikasi Pertanian tersebut memiliki range harga yang bervariasi. Di antaranya mulai dari investasi terkeceil sebesar Rp.150.000, Rp.250.000, Rp.450.000, Rp.750.000, Rp.1.250.000, Rp.2.000.000, Rp.3.000.000, Rp.4.000.000 dan yang terbesar ialah Rp.5.000.000. Untuk transaksi pembelian atau deposit dapat menggunakan aplikasi E-wallet berupa OVO, Dana dan Gopay. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan fitur deposit melalui perbankan Online lainnya.

Cara lain menghasilkan uang dari aplikasi ini ialah dengan memanfaatkan kode undangan. Untuk setiap orang yang berhasil di rekrut, kalian akan mendapatkan komisi sebesar Rp.1.000 per orangnya. Dan di samping itu, kalian juga bisa mendapatkan koin dengan cara melakukan check in harian tentunya.

Apakah Aplikasi Pertanian Apk Terbukti Membayar?

Aplikasi Pertanian Apk Penghasil Uang ini menyediakan fasilitas penarikan yang dapat di lakukan melalui transfer antar bank atau e-wallet. Perlu di ketahui, minimal penarikan atau withdraw di dalam aplikasi ini di tentukan sebesar Rp.100.000 dengan jangka waktu proses selama 1 hari kerja. Tentunya kalian juga akan di kenai biaya penanganan sebesar 10% dari total dana yang kalian cairkan tersebut.

Lalu apakah aplikasi pertanian ini terbukti membayar? Hingga saat ini DekMin masih belum dapat memberikan gambaran dan juga jawaban terkait dengan kepastian pembayarannya. Hal ini di karenakan aplikasi Pertanian ini masih sangat baru dan DekMin belum menemukan informasi pengguna yang telah berhasil. Sehingga untuk sementara dapat DekMin simpulkan bahwa aplikasi Pertanian Penghasil Uang ini belum terbukti membayar.

Apakah Aplikasi Pertanian Apk Penghasil Uang Aman?

Dari hasil analisa yang telah DekMin lakukan, dapat di pastikan bahwa aplikasi Pertanian Penghasil Uang ini Tidak Aman. Aplikasi ini menerapkan skema permainan uang sebagai metode permainannya, sehingga tentunya memiliki resiko yang cukup besar apabila kalian menempatkan dana kalian di dalamnya. Skenario paling buruk dari aplikasi ini ialah kalian tidak akan mendapatkan uang kalian. Atau jika beruntung, kalian hanya akan mendapatkan sedikit dari total dana yang kalian investasikan.

Aplikasi ini sangat erat kaitannya dengan skema Ponzi, oleh karena itu, DekMin tetap menyarankan kalian untuk mempertimbangkan secara matang. Jika ingin tetap bermain, pastikan bahwa kalian memanfaatkan fitur gratis sehingga meminimalisir kemungkinan kerugian yang akan kalian alami.

Akhir Kata

Cukup rumit menilai sebuah aplikasi jika aplikasi yang hendak kalian mainkan tersebut masih cukup baru. Walaupun ada kemungkinan bahwa kalian akan menerima pembayaran, hal ini masih perlu di kaji lebih lanjut, karena biasanya aplikasi penghasil uang sejenis Aplikasi Pertanian Apk ini tidak akan bertahan untuk jangka waktu yang lama.

Meskipun rumit, tetap pertahankan untuk terus mewaspadai dan berhati-hati agar kalian tidak menjadi korban aplikasi ya. Cukup sekian informasi yang bisa DekMin jabarkan, semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

Baca juga : Venky’s Farm Apk Penghasil Uang Terbaru, Ternak Digital Masa Kini! Baca Selengkapnya

Leave a Reply